aggirih021

eFootball™ 2023 MUSIM 3 || eFootball™ 2023 Season 3

13 Januari 2023

 


Tema Musim 3 adalah "Kembali ke Klub" || "Back to the Clubs" 

Saat pertarungan sengit Piala Dunia World Cup 2022 kebanggaan nasional berakhir, para pemain telah kembali ke klub masing-masing. Sekali lagi, pertandingan bergeser dari aksi internasional ke liga domestik.

Kebangkitan superstar muda yang meroket, takdir kembalinya pemain veteran yang terhuyung-huyung karena frustrasi, dan transfer musim dingin yang pasti akan membawa kehidupan baru bagi tim; 

Jadilah bagian dari kegembiraan sepak bola klub dengan eFootball™!

Sorotan Musim ||Season Highlight

Serangkaian Daftar Pemain Spesial akan diperkenalkan untuk menyesuaikan dengan tema Musim 3, termasuk pemain terbaik dari paruh pertama musim dan ikon abadi dari masing-masing klub.

Season Highlight

Hari derby || Derby day

Ketika rival sekota dan tim-tim dengan proporsi yang signifikan saling berhadapan dalam kontes sengit untuk hak-hak kebanggaan dan menyombongkan diri, percikan api akan terbang, dan suhu pasti akan meningkat. Inilah romansa pertandingan derby.

Saat para suporter mendengarkan seluruh dunia untuk mengantisipasi beberapa aksi sepak bola yang memukau, Anda juga dapat menjadi bagian dari drama derby dengan mendapatkan layanan dari pemain yang menjadi pusat perhatian dari "hari Derby".

Derby Milan

Seleksi Klub || Club Selection

Memperkenalkan Daftar Pemain Spesial mingguan dari kekuatan sepak bola Eropa. Dukung skuad Anda dengan pemain dari klub favorit Anda dan lawan rival Anda.

Club Selection

Pimpin Tim Anda Melalui Liga! || Lead Your Team Through the Leagues! 

Juga di kartu adalah Acara Tantangan mingguan dan Acara Tur bertema seputar liga utama Eropa serta liga nasional lainnya. Dalam Acara Tantangan ini, pengguna akan bermain melawan satu sama lain menggunakan regu yang seluruhnya terdiri dari pemain yang tergabung dalam liga unggulan.

Perkuat tim Anda dengan memilih pemain menonjol di liga masing-masing dan nikmati pertandingan sengit.

eFootball™ Championship Open Musim 2023 Dimulai

eFootball™ Championship Open adalah turnamen eSports resmi terbesar dari seri eFootball™, di mana pengguna dari seluruh dunia bersaing satu sama lain menggunakan "Dream Team".

Putaran 1, yang dimulai pada akhir Januari 2023, tidak memerlukan syarat khusus untuk masuk. Ikut serta hanya dengan berpartisipasi dalam Challenge Event dalam game.

Memenuhi persyaratan yang jelas dari Putaran 1 hanyalah langkah pertama. Maju melalui Babak 2, Babak 3, dan Final Daring untuk memesan tempat Anda di Final Dunia, yang akan berlangsung luring pada bulan Juli!

Sebagai perkenalan baru untuk musim 2023 dan seterusnya, Final Daring yang didambakan juga akan menampilkan pemain profesional dari klub yang berpartisipasi dalam eFootball™ Championship Pro.

eFootball™ Championship Open Musim 2023 Dimulai

Kompetisi peringkat teratas, World Finals, akan menjadi kompetisi eFootball™ resmi pertama yang diadakan secara offline.

Semua aksi akan disiarkan secara online ke seluruh dunia, dan kita semua dapat menyaksikan momen penobatan juara dunia yang tak terbantahkan.

Agustinus Giri Hartono
#My name is Giri #Agustinus Giri Hartono. #Home is where the heart is #DevOps Enthusiast

Komentar